JKT48 Melody Laksani Graduate, JKT48 Nabilah Ayu Resign, AKB48 di Taiwan, TPE48 Konser, Draft Kaigi ke 3 di gelar

-01 November 2017-
JKT48 Nabilah Ayu mengundurkan diri dari Group


Salah satu frontliners grup idola JKT48, Nabilah graduate dari JKT48 Gadis 17 tahun pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini memutuskan untuk mengundurkan diri terhitung sejak 31 Oktober 2017.

Melalui Situs Resmi JKT48,
“Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua,” tulis situs resmi JKT48

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Nabilah turut melampirkan surat perpisahan. Berikut sebagian petikannya:

“Namun rintangan kali ini, aku harus memilih salah satunya, karena membagi kedua hal ini sangatlah sulit, pendidikan dan JKT(48). Keduanya membutuhkan konsentrasi lebih. Maka dari itu aku memilih berkonsentrasi ke pendidikan. Aku sudah mencoba menjalani keduanya, seperti sekarang ini. Tanpa kalian ketahui, beberapa bulan lalu hingga sekarang, aku berusaha mencoba untuk tetap menjalankan tanggung jawabku dengan latihan, karena jujur aku terlambat untuk mengikuti latihan bersama dengan yang lainnya…”

Selain pendidikan, Nabilah juga mengaku kesulitan menjaga kesehatan setelah operasi usus buntu.

“Selain itu, saat tantangan yang paling besar untukku dalam berkegiatan di JKT48 adalah kondisi kesehatan aku sendiri. Setelah operasi usus buntu, kondisi aku tidak bisa kembali fit untuk tampil di atas panggung seperti dulu. Meskipun aku sudah diberi waktu untuk beristirahat oleh manajemen, tetapi kondisiku tidak kunjung membaik.”

====================

05 November 2017
JKT48 Melody Laksani mengumumkan Kelulusannya dari grup


Melody Nurramdhani yang selama ini menjadi kapten Tim T, Memmber Team J sekaligus General Manager Theater JKT48 memutuskan untuk lulus dari grup idola JKT48.

Ia mengumumkan rencana kelulusannya tersebut di konser Request Hour 2017 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Sabtu (4/11/2017).

"#JKT48RH2017 Dalam event Request Hour 2017 ini, @melodyJKT48 mengumumkan keputusan untuk lulus dari JKT48," tulis akun Twitter resmi JKT48, @officialJKT48, seperti yang dikutip Kompas.com, Minggu (5/11/2017).

Tanggal resmi kelulusannya akan terjadi tepat di hari dirinya ulang tahun sekaligus konser perpisahaan dan konser ulang tahun pada 24 Maret 2018 mendatang.

"Semuanya makasih udah hadir dan live streaming #JKT48RH2017 makasih semuanya udah dukung aku terus dan JKT48 maaf ya atas kekurangan2nya," tulis Melody pada akun Twitter-nya @melodyJKT48.

====================

11 November 2017
3 Member AKB48 kembali mengunjungi Taiwan dalam pertemuan jabat tangan


AKB48 Sashihara Rino, Kashiwagi Yuki dan Minegishi Minami mereka menyanyikan lagu terbaru #Sukinanda dan memuji keindahan Taiwan serta nikmatnya Teh Asli pegunungan Rush

Mereka menjulukinya dengan pertemuan Sankon "Pertemuan 3 sahabat di Taiwan" pertemuan di Taiwan ini juga sekaligus sebagai pertemuan 11-11 Jomblo dimana tanggal tersebut sebagai hari kesendirian di Taiwan dan setiap tahun bagi mereka yang masih belum memiliki pasangan akan merayakannya sebagai bentuk apresiasi.

Ketika ditanya tentang kesan Taiwan dan kenangan, AKb48 Kashiwagi Yuki mengatakan bahwa dia pernah pergi ke Taiwan untuk melakukan jabat tangan, namun untuk pergi ke Taiwan secara pribadi adalah ketika mempromosikan album Solo dua tahun yang lalu, mengacu pada yang asli, dia mengatakan bahwa penggemar Taiwan termasuk dalam konser Taiwan dan berpartisipasi dalam HKT 48 untuk memahami kesan Jepang.

===================

12 November 2017
Audisi AKB48 Group Draft Kaigi ke-3 sedang berlangsung


AKB48 Group Draft Kaigi kali ini adalah yang ketiga kalinya sekitar 72 calon akan diputuskan pada 21 Januari 2018 untuk mengisi grup masing-masing yang terpilih dengan cara diundi (AKB48 / SKE48 / NMB48 / HKT48 / NGT48 / STU48).

Pemilihan dilakukan dengan cara masing-masing manajer teater akan bernegosiasi, dari antara rancangan kandidat untuk mencalonkan sumber daya manusia yang diperlukan bagi tim untuk mendukung mereka dan memutuskan anggota baru.

Calon yang ditunjuk ditentukan oleh kapten Team melalui undian oleh perwakilan dari para penggemar. Rancangan nominasi, calon tim telah ditentukan, untuk bergabung sebagai "Kenkyuusei" untuk masing-masing tim, bekerja dan promosi anggota biasa dan target berikutnya.

(Jumlah rekrutan untuk masing-masing tim tidak ditentukan)

Auditor sekunder melewati layanan distribusi video harian sebagai tempat daya tarik diri dari tanggal 28 Oktober sampai 7 November, dan poin yang diperoleh pada saat itu adalah 121, 75, 83, 90 Nomor 115 (tanpa lewat), 115, 22 (tidak lewat), 70, 114, 12, 33 pada gilirannya.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih