Permintaan untuk borkolaborasi datang kepada AKB48 dari siaran ekslusif pertunjukan live milik MNet Korea Selatan dengan program "Produce 101".


"Produce 101" adalah acara pemilihan member untuk menjadi Girl Groups atau Boy Groups dimana mereka yang belum bisa menjadi apapaun dilatih dengan sangat disiplin dan kemudian dibentuk dengan sedemikian rupa sesuai kebutuhan pasar lalu mereka akan melakukan Debut di Televisi.

Berita kerjasama dalam kolaborasi tersebut diungkap pada tanggal 09 November lalu oleh OSEN selaku pemilik dari grup Mnet project "Produce 101" untuk musim ke-3 tahun depan.

Dilansir dari situs Soompi justru dilaporkan bahwa anehnya menurut salah satu petinggi dari Mnet justru mengatakan bahwa artikel tentang project kolaborasi tersebut justru menyesatkan, tidak ada rencana untuk berkolaborasi.

Padahal beberapa minggu sebelum artikel kolaborasi tersebut muncul di media-media Korea Selatan sudah berhembus kabar kolaborasi ini, kemungkinan pihak dari AKB48 sepertinya tidak terlalu suka, mengingat AKB48 tidak begitu popular di Korea Selatan.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih