kandidat member Draft Kaigi 2018 ikuti acara jabat tangan AKB48 group agar bisa kenal dengan para penggemar

Para member kandidat Draft Kaigi mengikuti acara jabat tangan AKB48 group yang mana mereka akan dipilih secara resmi pada 21 Januari 2018 di Tokyo Dome Hall.


Pada acara jabat tangan tersebut 4 kandidat tidak hadir yang dibagi menjadi 3 kelompok dengan mempersiapkan kartu nama untuk pertukaran dengan para penggemar, yang menarik adalah penampilan saudara calon member Draft Kaigi yang berada di SKE48 Yahagi Yukina (22) dia datang mengenakan pakaian aneh disertai baret tentara.

72 Member kandidat Draft Kaigi tersebut diikutsertakan selain untuk memperkenalkan mereka satu per satu, juga sebagai pertemuan lebih dekat apalagi system penjurian kali ini berbeda dari yang sebelumnya, dimana setiap grup akan terdiri dari beberapa orang perwakilan dari fans untuk ikut mengikuti pemilihan.

Member tua yang masih betah dengan skandal penuh tanda tanya AKB48 Kashiwagi Yuki menjadi juru bicara pada perbincangan tidak penting, dia mengatakan,
"Draft kaigi kali ini dipilih juga oleh para penggemar dengan menyertakan perwakilannya (cuma ngulangin kata atasan) saya tidak bisa mengatakan gadis ini baik, gadis itu buruk atau apapaun (iyalah elu aja skandal mulu) saya pikir (emang punya pikiran lo?) para penggemar memang harus melihatnya dengan melihat potensi dari setiap calon"

AKB48 KAshiwagi Yuki berharap utnuk Team B akan ada member yang bisa seperti Watanabe Mayu (ngarep lo.. Mayuyu cuma satu!!) atau paling tidak ada yang tampak seperti anak kecil yang lucu (buat lu bully yak?? WKWKWKWK..) semoga kedepannya Team B semakin berjaya (Elu kapan lulus yuki empet??)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih