Festival Robot Manga "Suginami Anime Fest 2017 super robot manga festival 2017" di isi oleh AKB48 Tanabe Miku

Mantan member AKB48 Tanabe Miku menghadiri Festival Robot Manga "Suginami Anime Fest 2017 super robot manga festival 2017" pada Minggu 12 November 2017 di Congres Square Nakano Tokyo.


Dalam acara tersebut Tanabe Miku bertugas sebagai MC yang juga pernah muncul dalam film kebangggan tentang kepahlawanan "Mazinger Z" dengan busana anime robot popular pada tahun lalu ketika masih tergabung dalam grup AKB48.

Tanabe Miku juga mengatakan bahwa pada 5 tahun yang lalu dia juga sempat menggunakan Cosplay di acara pertemuan untuk peluncuran Blu-Ray theater Magizer Z sebagai bentuk perayaan ke-40 tahun awal kemunculannya dalam siaran, dia juga mengatakan jika selama lima tahun ini telah ia tumbuh sehingga roknya sudah sedikit lebih pendek tapi dia tetap senang memakainya.

Sebagai informasi bahwa "Magizer Z" telah disiarkan di televisi Jepang sejak 1972, Tanabe Miku juga mengatakan bahwa pada hari ulang tahunnya tahun lalu sempat ingin menggunakan Cosplay tersebut namun tidak jadi.

Pada acara tersebut para pengisi suara dari Anime tersebut beberap ada yang hadir seperti pengisi suara untuk 'Robot Girls Z' Robot junior perempuan yang lucu, kemudian pengisi suara untuk Masakazu Magizer Z dan Great Magizer dll.

Tanabe Miku yang juga menjadi aktris pengisi suara (Seiyu) mengatakan jika pekerjaan tersebut adalah hal yang selalu dirindukannya, meski pada awalnya dia gugup tapi tidak membuatnya berhenti untuk tetap semangat.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih