Tidak disangaka bahwa selama ini Mantan AKB48 Akimoto Sayaka selalu bekerja keras dalam karir sehingga bisa Debut dalam Film Hollywood.


Peran yang akan dia dapatkan bukanlah peran sebagai angin lalu saja tapi memeiliki peran penting dalam jalannya sebuah cerita tersebut, dia akan beradu Acting bersama Tom Berenger dan Chad Michael Collins dalam film yang berjudul Franchise Sniper: Assassin's End.

Akimoto Sayaka dalam sesi wawancara yang dilansir dari Situs Media cdjournal, Mengatakan:
"Senang sekali rasanya bisa mencapai Impian hinga ke Luar Negeri dan menjadi kenyataan seperti sekarang bahkan ketika pertama kali saya di daulat untuk memerankan sebuah karakter dalam film tersebut ini rasanya seperti tidak mungkin tapi apakah iya terjadi sungguh luar biasa"

"Peran ini akan menguras banyak energi sehingga saya diharuskan untuk berlatih, seperti latihan Menembak dan Martial Art bahkan saya juga berkonsultasi dengan pemeran utama dan Sutradara dan sedikit membicarakan tentang bagaimana kehidupan di Jepang serta antusias warganya dengan Film-film Hollywood, sebuah Momen langka ketika saya bangga menjadi orang Jepang"

"Setelah film ini saya berniat untuk semakin melebarkan sayap saya di Luar Negeri sembari memperkenalkan keindahan Negara Jepang, sejujurnya saya gugup karena pasti ada banyak orang yang berharap lebih dengan Acting saya namun saya terus mencoba untuk fokus dan menikmati setiap perjalanan ini, Jadi saya harap semua orang bisa menyaksikan saya berakting di film ini dengan banyak Senapan, suara hingar bingar dan perkelahian sengit"




Sinopsis:

ㅤ "Penembak jitu Brandon Beckett (Chad Michael Collins) dituduh sebagai tersangka utama atas pembunuhan seorang pejabat asing pada malam sebelum penandatanganan perjanjian perdagangan profil tinggi dengan Amerika Serikat. Sempat melarikan diri dari kematian, Beckett menyadari bahwa mungkin ada operasi gelap yang bekerja di dalam pemerintah, dan bermitra dengan satu-satunya orang yang dapat dia percayai: ayahnya, penembak jitu legendaris Sersan Thomas Beckett (Tom Berenger)

Kedua Becketts dalam pelarian dari CIA, tentara bayaran Rusia dan Lady Death, seorang pembunuh terlatih Yakuza (aktris dan penyanyi Jepang Sayaka Akimoto) dengan keterampilan penembak jitu yang menyaingi kedua penembak jitu legendaris."

Sniper: Assassin's End akan dirilis pada Blu-ray, DVD, dan Digital HD pada 16 Juni.

Bukan hanya peran sampingan Sayaka terpilih menjadi Villain Utama dengan namanya yang terpampang jelas, hal ini diharapkan dapat menunjang karirnya di Hollywood kedepannya, apalagi dengan kemampuan bahasa inggrisnya yang lumayan. Hal ini tentu sangat membanggakan bagi fans sebagai salah satu mantan member AKB48 yang sukses di kancah perfilman dunia.

#cdjour #sayakaakimoto #metairuka #hollywood
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih