NMB48 telah membentuk unit "Clean Up! Namba NMB48 Cleanup Team" sebagai peringatan 10 Tahun rasa terima kasih kepada dinas kebersihan dan para staf di Area Namba-Osaka.

Para member dan semua Staf selalu melakukan pembersihan lingkungan setiap Hari Rabu di sekitaran Basis grup NMB48 di Namba Osaka, dalam sebuah wawancara dari pihak Yahoo News Japan kepada Murase Sae, Kato Yuuka, Kawakami Chihiro, Mizuta Shiori dan, Shinzawa Nao untuk perasaannya dalam program mingguan yang biasa mereka lakukan dan apa arti 10 tahun ini.


Lihat lebih banyak Para Member saat membersihan jalanan Namba-Osaka!!

Bagaimana Anda memulai upaya pembersihan?
Kato:
"Ketika NMB48 merayakan ulang tahunnya yang ke 10, kami memulai kegiatan pembersihan di kota karena kami ingin memberikan kembali hutang budi selama 10 tahun kepada Namba-Osaka sebagai Basis kami, dengan melakukan pembersihan setiap hari Rabu dan perayaan kebersihan besar-besaran.

Apakah kalian pernah memiliki pengalaman aktivitas dengan bersih-bersih?
Kato:
Membuatku sedih melihat kotak bento dan bungkus mie gelas yang tersisa. Selain itu, jika anda merokok tolongkah untuk tidak membuang abu dan puntungnya sembarangan mungkin anda bisa membawa Asbak portabel".

Mizuta:
"Tusuk gigi sama seperti Rokok! Sampah kecil berbahaya, mengingat kemungkinan bahwa makhluk-makhluk mungkin memakannya secara tidak sengaja."

Niizawa:
"Sehari setelah acara dan acara lainnya dilaksanakan terkadang Aku khawatir dengan sampah"

Kawakami:
"Tentunya, aku ingin lebih banyak kotak sampah dipasang."
"Tapi aku berpartisipasi terakhir kali, memungut sedikit sampah karena terlihat sebagai kotoran kecil di sekitar toko ya semacam remah-remah, saya senang ketika terlihat bersih "

Kato:
"Aku tidak punya banyak tempat untuk membuang sampah, jadi aku akan meninggalkannya di jalan, itu adalah pemikiran yang salah"

perasaan dan pembersihan kota Apakah ada perubahan?
Kato
Namba adalah tempat yang kami tuju, dan penggemar datang untuk melihat kami, jadi kami ingin menjadikan tempat-tempat penting kami lebih bersih. Biasanya, jika ada sampah yang tersisa dibuat untuk, saya juga mencoba tidak ditinggalkan dengan mutlak "

Kawakami
"Saya biasa membiasakan dengan pemisahan jenis Sampah, dan mencoba memberikan sedikit pengetahuan kepada Ibu tentang sterilisasi dan juga mengajari mereka yang tidak atau belum tahu"

Niizawa
"dalam Beberapa orang tidak memiliki citra yang baik terlalu banyak untuk Namba dan untuk melihat-lihat di SNS. karena saya ingin Anda untuk datang untuk bermain lebih Namba dan teater, saya ingin membersihkan kota keberuntungan Itu. ''

Murase
“Saya pikir kota ini menyenangkan dan nyaman, jadi saya ingin menjadikannya tempat di mana saya akan memiliki ingatan yang baik yang membuat saya ingin datang lagi.”

Saya dengar anda (Mizuta) rajin bersih-bersih!
Mizuta
"Aku suka itu. Aku membersihkan sambil bersenang-senang."

Kato
"Shiori-chan sangat rajin membersihkan, Dia bahkan membersihkan hampir setiap sudut-sudut ruangan bahkan disela-sela latihan"

Mizuta
"Saya secara sukarela membersihkan bagian depan papan nama Glico dengan manajer. Saya berharap lebih banyak orang akan melihat penampilan dan membuang sedikit sampah ke tempat sampah"

-foto from Walker-

#NMB48
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih