HKT48 Unjo Hirona telah merilis Majalah GRAVURE dalam Edisi "Monthly Monthly" (Tokuma Shoten) yang dirilis pada 30 April.


Memamerkan lekuk tubuh dengan Bikini Transparan Unjo Hirona (21) yang lahir di Hokaido ini mulai terkenal sejak menjadi Center dalam lagu terbaru HKT48 untuk pertama kalinya, menarik perhatian sebagai Ace Baru di Hakata48.

Unjo Hirona aka Nappi menceritakan pengalaman pertamanya menjadi Center, bahwa dia tiba-tiba merasa seperti sendiri di atas panggung karena posisi di depan, dengan tertawa kecil dia juga menyampaikan bahwa senang rasanya melihat dirinya dalam Video seperti itu,

"Saya tidak punya pengalaman berdiri di tengah dan tidak ada orang di depan saya, ini terasa aneh tapi senang ketika para fans memberikan semangat, dalam lagu ini tarian demi tarian seperti milik saya semua"

Kemudian dilansir dari Mynavie news, Nappi juga mengomentari terkait perilisan Majalah Gravure, baginya ini pengalaman pertama juga,
"Saya tidak begitu mahir berpose di depan kamera yang membidik saya, pengambilan gambar di awal membuat saya grogi. Sejujurnya saya tidak terlalu suka di foto dan tidak juga suka membidik objek dengan kamera di tangan saya, Tapi saya ingin mencoba pengalaman ini sedikit demi sedikit agar terbiasa"

Gravure dalam tema bunga-bunga segar di antara Musim panas, sebuah gambaran tentang permata yang berkilau diantara bunga bermekaran begitu di konsep dalam Majalah.

NB:
Unjo Hirona Lahir 9 Agustus 1998. Tipe B. Lahir di Hokkaido. Generasi ke-4. Anggota tim KIV. Julukannya adalah "Nappi". Single "3-2" dari HKT48, yang berfungsi sebagai pusat

▽ "Hiburan Bulanan"
Tanggal rilis: 30 April (Kamis)
Harga daftar: 850 yen (termasuk pajak)
Amazon, Klik di sini
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih