Sejak pemberlakuan kerja dari rumah, semua agenda STU48 seperti Jabat Tangan dan semua yang berhubungan dengan pertemuan tertunda.


Wakil Kapten STU48 Fukuda Akari

Wakil Kapten STU48 Fukuda Akari dalam pernyataannya ditengah penundaan semua acara dalam grup,
"Kami ingin segera bertemu kalian, mari kita hubungkan pikiran kita bersama"

Berbasis di 7 prefektur di Setouchi (Hyogo, Okayama, Hiroshima, Yamaguchi, Tokushima, Kagawa, Ehime), grup idola "STU48" telah mendukung penundaan acara jabat tangan serta pembatalan konser karena pengaruh coronavirus.
"Kami ingin bekerja sama dengan penggemar kami untuk mengatasi situasi ini dengan mengadakan rencana hadiah khusus sebagai harapan "segera bertemu".

Karena deklarasi darurat terkait dengan penyebaran coronavirus COVID-19, ada permintaan untuk menahan diri dari mengadakan acara tersebut. Acara jabat tangan, di mana anggota dan penggemar berinteraksi untuk single ke-4 "Reckless dream never wake up" serta acara rilis "Setouchi Meguri" juga telah ditunda.

Hingga saat ini, STU48 telah melaksanakan rencana yang rumit seperti distribusi kompetisi permainan satu malam dan distribusi kompetisi karaoke tunggal di mana anggota memilih kostum dan lagu dan bernyanyi dengan sikap yang baik. Di antara mereka, proyek misanga buatan tangan saat ini sedang dilaksanakan.

Kapten STU48 Imamura Mitsuki


Apa itu MISANGA?
Gelang dekoratif sebagai bentuk simbol Gelang persahabatan yang diberikan oleh satu orang ke orang lain. lebih jelasnya

Wakil Kapten STU48 Fukuda Akari,
"Mari kita hubungkan perasaan kita bersama dengan misanga buatan tangan para member STU48"

"Dengan keinginan untuk bertemu penggemar yang mendukung kami sesegera mungkin, total 46 siswa dari gen 1, gen 3, dan 2 semester yang dipilih oleh voting penggemar di 2019 buatan tangan Misanga (dengan kartu pesan tulisan tangan oleh anggota) Dan kemudian berikan sebagai hadiah."

Semua akan dimulai dari Kapten STU48 Imamura Mitsuki dan Wakil Kapten STU48 Fukuda Akari dengan pola buatan gelang yang berbeda dan rumit (Misanga) di layar layanan streaming "SHOWROOM" dan para penggemar bisa memberikan emoji sebagai dukungan di layar.

encount-press
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih