Foto Milik - japanesemusicid

AKB48 Kashiwagi Yuki menerima kritikan dari Netizen ketika hadir di Acara Kuis “Son'na koto kangaeta koto nakatta kuizu! Toriniku ttenani no niku! ?”.


“Son'na koto kangaeta koto nakatta kuizu! Toriniku ttenani no niku! ? ” (Kuis yang tidak pernah terpikirkan olehku!Apakah itu bentuk anehnya) yang tayang pada 28 April 2020.

Program acara ini adalah tentang pertanyaan seputar kaum Milenial dengan akal sehat (Tv Asahi) dan Yukirin hadir sebagai korespodensi, dia menjawan hampir semua pertanyaan dengan jawaban-jawaban Aneh, di awal acara dia masih menjawab dengan benar namun jawabannya mulai aneh dari pertengahan Acara.


Contoh kasus yang dilansir dari news-merumo adalah ketika pertanyaan berikut ini "Apa itu Tikus dalam bahasa Inggris" dia menjawab "chirudoren" (anak-anak),

Kemudian dia kembali memberikan jawaban aneh lainnya seputar hewan-hewan laut, contoh kasus adalah ketiaka dia menjawab pertanyaan tentang nama siput laut dengan sebutan "umimon", Masalah mahkluk Laut dengan "Masuo" dan berulang kali menjawab jawaban aneh lainnya seolah-olah dia pandai tapi menunjukan bahwa itu hanyalah kepura-puraan.

Beberapa netizen sempat merasa geli menonton acara kuis ini, karena para penonton tidak suka dengan jawaban Kashiwagi yang aneh itu.

*Membuat kesalahan dengan sengaja membuatku muak- *Aku tidak butuh kinerja yang buruk. Tolong hentikan karena Anda sudah terlihat ...!!!!- *Pertanyaan yang lebih sulit di acara kuis lain dia bisa menjawab, tetapi makna terdalam dari jawaban di program ini dia tidak tahu.. terlalu- *Jawabannya terlalu buruk! Sepertinya saya menyesal menonton dia di acara ini- *Seharusnya aku tidak menonton acara ini,,, ini menjijikan-

Padahal Kashiwagi Yuki juga hadir dalam acara yang sama pada episode 14 April, dengan jawaban-jawaban yang bagus dan banyak penonton senang mendapatkan informasi.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih