Theater

NMB48 mengungkapkan Cover album pertamanya! Cover dengan empat buah foto yang akan dirilis pada 27 Februari 2013 mendatang. Cover Album meliputi 4 versi. Tipe-N terlihat Kapten Tim! Aya Yamamoto, Type-M terlihat Yuki Watanabe, Tipe-B dari anggota AKB48 yang merangkap di NMB48! Yokoyama Yui,Para anggota mengenakan seragam ditengah mencairnya salju yang tersisa, dengan corak yang dipenuhi oleh gemerlapan merah dan putih.

Untuk rincian lagu-lagunya sudah dibeberkan sebelumnya (baca disini) dan berikut Cover Album masing-masing sesuai dengan Typenya: 

Type N "Limited Edition"
Dari kiri barisan belakang: Keira Yi Atae, Kato Yuka, Kanako Kadowaki, Ogasawara Mayu Dari kiri barisan depan: Murakami Ayaka, Aya Yamamoto, Ayumu Sato Kotani

Type M "Standart Edition"
Dari kiri Barisan belakang: Megumi Uenishi, Shimada Rena, Kinoshita Momoka, Tanigawa Airi dan Yuki Watanabe,! Barisan Depan: Aina Fukumo,Yabushita suci

Type B


Sum: oricon

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih