SNH48 akhirnya muncul juga dengan debut panggungnya pada tgl 12 January dan seperti halnya dahulu JKT48 pertama kalinya muncul membawakan lagu wajib "Heavy Rotation" tentunya dengan bahasa Cina, lebih dari 500 fans bersorak sorai bergema

SNH48 berisikan 24 gadis-gadis, dalam sebuah kesempatan mereka juga mengungkapkan kepada seluruh fans untuk terus mendukung dan berharap bisa menjadi yang terbaik. Seperti yang kita ketahui bahwa Idol48   besar diatas panggung teater dan karena itulah sekitar musim semi tahun ini SNH48 akan memiliki teaternya mereka sendiri.

SNH48 berbasis di Shanghai China ia adalah adik kandung ke 2 setelah JKT48 diluar jepang satu bapak lain ibu...:D sedangkan 2 member transfer dari AKB48 Miyazawa Sae dan Suzuki Mariya belum nampak batang hidungnya karena gangguan teknis untuk pembuatan Visa yang belum selesai di Jepang

Bukan hanya di Indonesia saja AKB48 begitu digandrungi namun di Cina juga jadi sebagai fans idol48 yuk... sama-sama ngedukung... siapa tahu ada pertukaran pelajar lagi jadi lebih seru!!

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih