Dalam sebuah acara ZIP di televisi jepang "Nippon Television" yang ditayangkan pada pukul 05.05 Jst hadir para member populer seperti Mariko Shinoda, Yuko Oshima, Mayu Watanabe,  Tomomi Itano dan Takahashi Minami mereka diberikan pertanyaan mengenai apa yang akan mereka pilih dalam hidup ini jika bisa dilahirkan kembali

Host memberikan 2 pertanyaan pilihan:

A. Tetap menjadi Idola di AKB48
B. Hidup sebagai gadis biasa di kehidupan pada umumnya
  • Minami Takahashi
    Hmm... tampaknya bagus juga hidup dari sudut pandang berbeda
  • Mayu Watanabe
    Sepertinya aku akan menjalani kehidupan sebagai siswi pada umumnya di sekolah
  • Tomomi Itano
    Aku ingin mengalami indahnya hal-hal dimasa muda, jika saja aku bisa menjalani kehidupanku lagi
  • Yuko Oshima
    Aku akan bekerja dikantor sebagai gadis biasa mungkin alih-alih bisa bekerja didunia hiburan
  • Mariko Shinoda
    Aku tidak ingin terlahir kembali untuk menjadi orang lain, buat saya kehidupan yang saya jalani sekarang sudah cukup memuaskan
Kecuali Mariko Shinoda, semua member yang ditanya menjawab ingin menjadi gadis biasa bila bisa dilahirkan kembali, pernyataan Mariko menurut para fans adalah hal yang wajar mengingat ia bergabung bersama kerajaan AKB48 saat ia berusia 20 Th masa dimana masa remaja sudah terlewati sebagai anggota-anggota populer AKB48 mereka sudah jelas tidak akan bisa menikmati kehidupan orang pada umumnya, setiap waktu dimana saja mereka akan selalu dikuntit paparazi maupun mamarazi terlebih dengan "renai Kinshi" yang menjadi aturan utama di Idol48. (Resiko jadi Idola)

Sum: Akbwrapup
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih