Seperti yang kita ketahui para fans idol48! bahwa idol48 tidak menjual produk melainkan menjual proses, proses panjang untuk menjadi apapun apakah itu bunga sakura yang indah, apakah itu biji yang keras dll. tidak semua produk dari idol48 menjadi sesuatu yang baik hanya sedikit saja produk hasil olahan pabrik 48 menjadi sesuatu yang indah

Mereka yang lulus dari idol48 ada yang tetap bersinar dan makin bersinar seperti bintang dikegelapan malam namun ada juga yang timbul tenggelam seperti matahari terbit dan tenggelam, bahkan adapula yang tidak pernah terdengar lagi gaungnya.. kemana mereka? pulang kampung...?? sekolah!, bekerja!, menjadi petani mungkin.


Ngomong-ngomong soal pulang kampung ! jadi teringat alasan Nakanishi Rina mantan member AKB48 yang beralih profesi sebagai Telembuk Tenar (Bintang Porno! JAV) dia lulus dari AKB48 sebetulnya banyak kontroversi kisah, ada yang mengatakan ia terlibat cinta segi tiga, ada kabar berhembus dia mengalami cidera parah, namun yang begitu santer terdengar saat itu adalah ia ingin pulang kekampung halamannya yang sudah lama ia tinggalkan, rindu rumah dan keluarga.

Tapi pengertian pulang kampung baginya tidak seperti pemikiran kebanyakan orang, sepertinya ia mengartikan pulang kampung adalah menjadi telembuk tenar, miris... tapi itulah Jepang dimana kebutuhan ekonomi sangatlah tinggi ditunjang oleh kemandirian setiap individu dan rasa gengsi yang membahana. terpukau banyak hal seperti orang yang terjerat hutang piutang yang tiada mampu dibayar hingga akhir hayat.

Well... apapun yang kita sukai dan terlampau kita cintai semoga tidak lebih cinta selain dari pencipta alam semesta, karena dia jugalah mengapa kita bisa disini bersama dalam kebersamaan untuk mencintai idol48 yang kita cintai, semoga pada akhirnya mereka yang akan lulus dari pabrik 48 mampu menjadi produk unggulan. semangat!! [ulla]
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih