HKT48 akan merilis single debut mereka yang belum diketahui judulnya, pada 20 Maret. Anggota senior dari HKT48, Sashihara Rino bersemangat mengatakan, "Tanggal itu akhirnya telah ditetapkan. Saya ingin orang-orang di seluruh Jepang mengetahui daya tarik dari HKT48!"

Mereka adalah kelompok ke 4 yang mengeluarkan Debut Single, AKB48 menelurkan debut major mereka pertama kalinya pada bulan Oktober tahun 2006, diikuti SKE48 pada bulan Agustus tahun 2009, dan NMB48 di bulan Juli 2011. HKT48 Grup termuda untuk debut dengan usia rata-rata 14,9 tahun.

Debut single ini akan dirilis dalam 3 versi, Tipe A, B, dan C, dan versi masing-masing akan datang dengan sebuah DVD.= Dengan diumumkannya tanggal rilis debut single mereka, berarti itu juga menyatakan bahwa salah satu lagu di "Onegai Valentine" telah dipilih sebagai lagu CM untuk Lotte , "Milk Chocolate Ghana."

Generasi ke-2 Kenkyuusei, Tashima Meru berkomentar, "Saya sangat gembira bahwa CD debut kami telah ditetapkan! Saya ingin banyak orang tahu tentang HKT, dan dengan kemudaan dan kesegaran, saya berharap kita dapat menunjukkan warna yang berbeda dari grup idol48 yang lain.

Center HKT48 "Kodama Haruka" juga berbicara tentang CM "tie-up,". Aku benar-benar bahagia! Saya ingin banyak orang untuk mendengarkan lagu, termasuk mereka yang mau mengaku cinta pada hari Valentine. " (meskipun orang* Jepang sulit mengatakan CINTA)

Semoga setelah Debut Single  HKT48,! tidak lama kemudian giliran JKT48 dibuatkan Single Ori,  JKT48.. Yess..!!!
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih