Pada hari ketiga 26 Januari konser AKB48 Request Hour Set List Best 100 2013" dirayakan juga untuk kelulusan 9 anggota SKE48, mereka membawkan lagu “Sore wo Seishun to Yobu Hi” lagu tersebut adalah lagu ciptaan Akimoto Yasushi yang dibuat khusus untuk 9 anggota yang akan lulus (Yagami Kumi, Kuwabara Mizuki, Shiori Takada, Hiramatsu Kanako, Ogiso Shiori, Akaeda Ririna, Ueno Kasumi, Hara Minami, dan Kobayashi Emiri)

Setelah penampilan! "Yagami menyatakan bahwa lagu tersebut sangat memperlihatkan perasaan mereka, betapa selama ini mereka bahagia bisa menjadi bagian dari SKE48!

"lirik lagu ini mewakili persis bagaimana perasaan kita. hal tersebut membuat saya merasa bahwa saya senang bisa menjadi bagian dari SKE48." begitulah komentar Yagami.

Sore wo Seishun to Yobu Hi akan dimasukkan dalam album 11 SKE48 mendatang dalm album "Choco no Dorei" yang ditetapkan untuk rilis pada tanggal 30 januari.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih