Member dari masing-masing tim SKE48 menyatakan diri untuk lulus

Tim S
Kuwabara Mizuki
Takada Shiori
Hiramatsu Kanako

Tim KII
Akaeda Ririna
Ogiso Shiori

Tim E
Ueno Kasumi
Hara Minami

Kenkyusei
Kobayashi Emiri


Pengumuman ini dikeluarkan saat pertunjukan teater SKE48 tim KII  "Ramune no Nomikata" yang diselenggarakan pada tanggal 15 Januari setelah PV untuk “Sore wo Seishun to Yobu Hi” diperkenalkan kepada penonton.

8 Gadis-gadis di atas, dan Yagami Kumi yang sebelumnya mengumumkan kelulusan nya, berpartisipasi juga dalam “Sore wo Seishun to Yobu Hi” yang merupakan salah satu trek utama dari single baru SKE48 "Choco no Dorei" (yang dirilis pada tanggal 30 Januari), dengan nama unit "Tabidachi Sotsugyou-gumi".

PV  “Sore wo Seishun to Yobu Hi” akan terungkap pada tgl 16 Januari pukul 8.00 am (JST) di saluran resmi SKE48 YouTube.

Kabarnya, para anggota sudah konsultasi tentang kelulusan mereka saat musim panas kemarin, dan menurut Yuasa Hiroshi, manajer teater SKE48, "kegiatan Gadis-gadis 'sebagai anggota SKE48 hanya batu loncatan sementara dalam hidup mereka.

Meskipun kehilangan salah satu dari mereka, saya pikir itu yang terbaik untuk tujuan dalam hidup  mereka. menurut Akimoto Sensei , diputuskan bahwa para anggota akan lulus dengan menyanyikan lagu bersama-sama. Kabarnya, wisuda untuk 9 anggota di adakan pada musim semi tahun ini.


Inilah komentar anggota yang akan lulus.
 ==========================
  1. Kobayashi Emiri
    "Setelah meninggalnya ayah saya tahun lalu, saya mulai berpikir tentang masa depan saya, dan saya telah memutuskan untuk lulus. Ini bukan sesuatu tentang susah dan senang, namun kegiatan saya di SKE48 akan menjadi kenangan akan kebanggaan bagi saya selama sisa hidup saya. Setelah ini, saya ingin melanjutkan ke tahap pendidikan, dan menemukan jati diri saya yang baru. " 

  2. Hara Minami
    "Aku, yang mulai sebagai anggota generasi ke-4 ketika berumur 14 tahun, hingga kini 17 tahun. sudah mengalami banyak hal, seperti promosi tim, Senbatsu, dan panggung pertunjukan. Dalam rangka mencari pengalaman, dan membuat mimpi besar saya menjadi kenyataan, saya telah memutuskan untuk lulus. saya tidak akan pernah lupa pada setiap waktu yang saya habiskan di sini, kenangan dengan Anda, dan tentu saja SKE48. " 

  3.  Ueno Kasumi
    "Sudah 3 tahun sejak saya bergabung SKE48 sebagai anggota generasi ketiga, ada hal-hal yang saya dapatkan dan hal yang telah hilang. Saya sekarang seorang mahasiswa sekolah tahun ketiga yang tinggi, dan itu adalah tentang waktu untuk selalu menghadiri kuliah. Saya memutuskan untuk lulus untuk fokus pada studi. " 

  4.  Ogiso Shiori
    "Mencapai usia 20 tahun, merupakan titik balik besar dalam hidup saya, saya mulai berpikir tentang banyak hal. Aku berharap untuk memperluas cakrawala, sehingga saya memutuskan untuk lulus. " 

  5.  Akaeda Ririna
    "Saya akan berada di tahun kedua sekolah tinggi . Seperti teman-teman yang lain tentang memasuki tingkat sekolah yang lebih tinggi, saya berpikir bahwa saya tidak bisa hidup seperti ini, karena itu saya memutuskan untuk lulus. 4 tahun yang sangat menyenangkan?. " 

  6. Yagami Kumi
    "Meski aku telah mengumumkan kelulusan sebelumnya, namun aku diminta untuk menyambit anda sekalian sekali lagi. dan Seperti yang sudah saya diumumkan sebelumnya, bahwa saya memutuskan untuk lulus agar saya bisa melihat dunia yang lebih luas. Saya juga siap untuk memulai lagi. Saya tahu itu akan sulit, tapi saya juga siap untuk mengatasi kesulitan. "

  7. Hiramatsu Kanako
    "Aku sudah bersama kelompok selama 4 setengah tahun! sejak saya bergabung sebagai anggota generasi pertama. Saya menghadapi masa depan saya untuk pertama kalinya dan ketika saya patah kaki setahun yang lalu. adalah bukti saya mencintai SKE48, saya berpikir bahwa saat itu adalah waktu terbaik untuk lulus namun saya menemukan tempat bersinar dalam hati ini, saya ingin memulai kembali jalan menuju tempat itu. " 

  8.  Takada Shiori
    "Saya telah memutuskan untuk lulus dari SKE48. Saya masuk kelompok ketika saya masih seorang siswa SMA, dan aku punya kesempatan untuk bertemu begitu banyak orang sampai sekarang. Saya sangat senang bisa bertemu dengan Anda semua yang selalu mendukung saya, saya pikir itu adalah hal termegah dan terbaik bagi saya. I love fashion, dan saya tidak ingin menghentikan perasaan di sana. Saya ingin mencoba yang terbaik bagi saya untuk menuju impian saya. " 

  9.  Kuwabara Mizuki
    "Saya juga memutuskan kelulusan saya. Kegiatan saya di SKE48 bukanlah tujuan bagi saya dari awal. Saya ingin mengambil langkah kedua menuju impian saya."
G+
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih