Hari ini 1 Februari 2013 DOCUMENTARY OF AKB48 NO FLOWER WITHOUT RAIN telah tayang di bioskop Jepang (TOHO CINEMAS Roppongi Hills Tokyo) dan yang mengejutkan bagi para penggemar Tomomi Itano adalah ketika menyaksikan Idolanya akan segera lulus tahun ini (2013)

Dalam acara ucapan, selamat dan salam setelah film tersebut Tomomi Itano mengulangi keinginannya untuk pergi meninggalkan AKB48

"Saya! Tomomi Itano' akan segera lulus dari AKB48, Sebetulnya hal ini akan diungkapkan pada saat konser  yang diadakan musim semi mendatang akan tetapi beberapa orang memberikan saran kepada saya untuk memberitahukannya saat ini karena hal ini adalah waktu yang tepat' jadi saya berbicara dengan maksud yang sebenarnya, meskipun ada kemungkinan maksud kepergian saya saat konser nanti akan diedit.

Intinya adalah : untuk saat ini masih ada banyak kewajiban yang harus dilakukan Tomochin terhadap AKB48! yang pasti tahun ini 2013 ia akan lulus namun tepatnya kapan? masih dalam penelitian.

 Sum:tgu
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih