Fujita Runa lulus audisi generasi ke-2 NMB48 pada bulan April 2011 dan bergabung di NMB48. Pada Januari 2012, ia terpilih menjadi anggota baru reguler di tim M. dan pada 3 Oktober kemarin ia telah mengundurkan diri dari NMB48

Menurutn penuturan Runa di Blog resmi NMB48 ia menyatakan keluar dengan alasan karena punggung bawahnya telah menyakitinya, dan banyaknya kegiatan membuat sakitnya makin parah.

Fujita menyatakan :

"Saya sudah mengalami masalah dengan punggung saya, dan saya sudah pergi ke rumah sakit, tetapi belum sembuh sepenuhnya."

"Aku sedih untuk jika menimbulkan banyak kekhawatiran apalagi bila hal ini menjadi kesulitan untuk semua orang, jadi saya telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari kegiatan NMB48"

"Saya berharap bahwa punggungku dapat segera sembuh dengan cepat apalagi sebentar lagi saya juga akan segera menghadapi ujian SMA , jadi saya akan bekerja keras untuk belajar juga "


Sum:oricon,NMB48 Official
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih