Pemutaran film perdana "Shiritsu Bakaleya Koukou" yang ditayangkan UDX THEATER ( Akihabara) pada 8 Oktober dihadiri oleh pemenang turnamen Janken, Shimazaki Haruka, dia bersama dengan sesama anggota AKB48 lainnya seperti Oba Mina, Nagao Mariya, Kobayashi Marina, Nakamura Mariko, Kato Rena, Takeuchi Miyu, Kawaei Rina, dan Takahashi Juri, dan Ichikawa Miori muncul di premier mengenakan cosplay sesuai dengan apa yang ada di film tersebut.

Selain itu, 150 penggemar memadati ruang teater terbatas dan Mitsumune Kaoru, yang telah merencanakan untuk tampil di panggung tidak bisa hadir karena kondisi fisiknya yang buruk.

Para anggota berpakaian seperti penyihir, labu, malaikat, dan pakaian lain yang cocok untuk kepribadian mereka, Shimazaki muncul di panggung berpakaian sebagai pembokat dan menyatakan kekecewaannya,

"Saya benar-benar ingin cosplay sebagai kappa (setan air' Japan), tapi kostum itu sudah terlebih dulu di beli oleh oraang lain...

"Meski begitu, Shimazaki, yang mengenakan pakaian, lucu pink, meminta para penggemarnya

" Saya sering melihat jenis pakaian di Akihabara, tapi ini adalah pertama kalinya saya memakai salah satunya. saya rasa ini cocok untuk saya, bukan? "Dia mendapakan sorak-sorai keras dari fans.( yeee... suit..suit...)

Selain itu, ia dipuji karena keberhasilannya di "Seleksi Tournament Janken AKB48 29th," "Karena ini adalah film pertama yang saya bintangi, saya menghadiri turnamen mengenakan Seragam Cattleya, atribut yang memiliki banyak kenangan bagi saya, dan mampu memenangkan turnamen. Saya berharap keberuntungan ini membuat film makin hit. "

Setelah itu, Ichikawa, yang berpakaian sebagai malaikat, dan Oba dengan cosplay Labu Halloweenya, memulai pembicaraan tentang konsep masing-masing. Pada akhirnya, Shimazaki mendapat banyak tepuk tangan meriah ketika dia mengatakan,

"Bagi mereka yang telah menyaksikan semoga lebih terhibur melalui adegan demi adegan yang mendalam, sehingga akan lebih mudah dipahami. Dengan demikian, saya berharap film ini akan banyak sekali yang menonton "

Film ini didasarkan dari drama sekolah TV populer, menggambarkan persahabatan, masalah, dan hubungan romantis yang berkembang setelah sekolah tinggi anak laki-laki Makada Tinggi dan sekolah tinggi ekslusif khusus perempuan Cattleya digabung menjadi "Sekolah Tinggi Bakaleya."

Film ini mulai ditayangkan di bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 13 Oktober. Untuk Indonesia Hmm..... ???? :D

Sum&gambar : Cinemaoncinema
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih