AKB48 mengadakan pesta perpisahan untuk Miyazawa sae pada tangal 24 Oktober kemarin di teater kebanggaan Akihabara idol 48, pesta ini berlangsung untuk mengantar miyazawa untuk transfer dirinya ke SNH48 Shanghai - Cina

dalah sebuah kesempatan Oshima Yuko berkata sambil terisak tangis haru
" saya bersyukur bahwa kita bertemu,kita adalah sahabat leski kita akan terpisah jauh mari kita selalu bersama mewujudkan mimpi kita"

dan sebagai tanggapan Miyazawa pun menjawab dengan berlinang air mata
 " Di Shanghai saya akan berjuang dan berusaha melakukan sedikit demi sedikit sesuatu yang tidak pernah dilakukan di Jepang "

Melanjutkan perkataannya " saya sangat berterima kasih kepada seluruh fans saya di Jepang, mereka atau kalian adalah orang-orang yang telah membuat Tim K menjadi indah beberapa anggota sudah banyak yang berlinang airmata (biasalah namanya juga cewek sedikit dramatisasi apa salahnya.. :D :P)

Melanjutkan perkataannya Yuko Oshima " saya minta maaf jika saya tidak banyak memperhatikan satu persatu karena saya akan menikmati waktu saya di Tim K secara maksimal, sejak dirinya dinobatkan sebagai Kapten baru di Tim K dia selalu berusaha semangat dan berharap bisa membawa Tim K menjadi jauh lebih baik "ganbate!!


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih