Saking padatanya aktifitas di grup idol no satu di Jepang (idol48) seringkali kelelahan membuat fisik dan stamina turun, naga-naganya terkadang untuk acara jabat tangan harus absen lantaran kelelahan atau hal mendadak tidak terduga.


Seperti salah satu anggota NMB48 Watanabe Miyuki

dia harus menyerah pada kondisi kesehatan yang tidak terduga seperti flu perut (gastroenteritis) saya sendiri sejujurnya baru dengar ada penyakit semacam ini (flu Perut) mungkin perutnya bersin-bersin kali yach... :D but'... it's okay dech yang penting dilain waktu bisa mengikuti acara jabat tangan, acara yang paling penting tuh !!

Melalui akun Google+ nya ia mengungkapkan

"Aku merasakan demam sedari kemarin lalu aku pergi ke doktor dan ternyata aku mengidap penyakit flu perut (Gastroenteritis) saya benar-benar minta maaf kepada semua fans hari ini... maafkan saya!!

Dia akan menghadiri acara jabat tangan di lain waktu... terima kasih untuk perhatiannya'

Sum:Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih