Salah satu anggota AKB48 Tomomi Kasai mengundurkan diri dari acara tantangan hidup sebulan hanya dengan 10.000 yen, tidak dibutuhkan waktu lama untuk dirinya pergi dari acara itu! hanya 4 hari

Menyebalkan, seorang idol yang sungguh menyebalkan dan hal inipun menjadi bahan cemohan dan kritikan tajam masyarakat Jepang khususnya di akun Twiter miliknya

Memang sesungguhnya hidup di Jepang dengan uang 10.000yen adalah hal yang sulit karena anda memang harus bisa hidup sangat sederhana

Dikabarkan bahwa Kasai pergi meninggalkan lokasi acara untuk mengambil beberapa barang di rumahnya pada hari ke-4 (29 September), dan sejak itu ia tidak kembali lagi ke lokasi.


Staf acara tersebut tidak dapat menghubunginya untuk beberapa hari, hingga akhirnya mereka dapat menghubungiKasaipada tanggal 5 Oktober (hari ke-10).

Mereka menyusun rencana pertemuan dengan staf dari TV Asahi, Agensi Kasai dan dirinya pada hari berikutnya, namun Kasai bahkan tidak datang ke pertemuan tersebut, hingga akhirnya pihak acara televisi dari TV Asahi mengumumkan pengunduran diri Kasai dari acara tersebut pada tanggal 10 Oktober lalu (hari ke-15).

Adegan ini akan ditayangkan pada tanggal 8 November karena acara ini tidak akan ditayangkan minggu itu karena adanya pertandingan baseball.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih