Pada tanggal 29 Oktober grup AKB48 tim A akan melakukan kinerja terakhirnya sebelum tanggal 1 November untuk aktivasi pertukaran member yang sudah di pastikan sejak konser besar di Tokyo Dome

Ini adalah tahap terakhir dari Takajo aki (21) dan Haruka Nakagawa ( 20), Ota Aika (17) dan mereka semua yang akan di transfer ke grup adik mereka di luar Jepang,  berulang kali mereka mengungkapakan perasaan bahagia mereka

Takajo yang akan di Transfer ke JKT48 Indonesia mengatakan " karena saya memiliki banyak fans di sini , saya akan melakukan langkah besar untuk masa depan saya dan saya tidak ingin transfer anggota ini membuat banyak orang sedih karena saya akan kembali ke Jepang setelah menjadi besar"

Nakagawa yang juga ditransfer ke JKT48 juga mengungkapkan "Aku akanberbuat sebaik mungkin untuk memastikan JKT48 konser di Jepang"

Ota yang akan memulai debut di HKT48 pada tanggal 1 November menyatakan" Di AKB48 jalannya lurus dan tanpa hambatan namun kini jalan itu bisa saja berkelok dan penuh gelombang.

Takahasi Minami yang akan menjadi General Manager AKB48 menyatakan "Transfer merupakan tantangan tersendiri, mari kita mencoba yang terbaik dari sekarang dan seterusnya sebagai anggota Grup AKB48" sebagai persembahan terakhir mereka menyanyikan lagu Sakura Hanabiratachi sebagai lagu kelulusan.

Sum:snpo
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih