Viral Fest Asia 2017 pada Sabtu, 03 Juni 2017 kemarin di Show DC, Bangkok mengikut sertakan AKB48 dan Team 8.


Tidak ketinggalan sister grup baru AKB48 di Thailand BNK48 juga ikut serta dengan member pionir kenkyuusei mereka membawakan 3 lagu seperti Aitakata, Heavy Rotation dan Koisuru Fortune Cookies.

Acara ini juga dihadiri oleh para musisi dari berbagai negara dan untuk Jepang bukan hanya AKB48 tapi di ikuti juga oleh EXILE THE SECOND, Flower, juice = juice.

Melalui Modelpress saat mewawancara salah satu perwakilan member BNK48 menjadi hal yang berarti bagi mereka karena ini pertama kalinya mereka tampil diluar Teater sekaligus tampil bersama kakak-kakak mereka dari Jepang AKB48 semenjak mereka terbentuk pada Februari tahun ini.

Sedangkan melalui media Kompas yang mengikut sertakan sebagai Pers konser mereka begitu meriah, melalui pantauannya dikatakan bahwa para penggemar bersorak dan atraktif dengan lightstick warna-warni mengayun dengan kompak diikuti chat mix kebanggaan di setiap lagu.

Dari Kompas juga sudah mengungah penampilan mereka di atas panggung di acara Viral Fest Asia 2017 melalui akun resmi youtube mereka,




Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih