Melalui media lokal Thailand grup idola dari sister grup Jepang AKB48 yang telah diresmikan beberapa hari lalu BNK48 kini merilis setlis utama dan Single.


Masih sama dengan sisiter grup yang berada di Jakarta JKT48 lagu-lagu mereka masih hasil translate dari lagu asli AKB48 hanya saja dengan bahasa Thailand, seperti Aitakatta: Yak Cha Dai Phop Thoe (Ingin bertemu), Oogoe Diamond: Kor Chop Hai Ru Wa Chop (Teriakan Berlian), 365 Nichi No Kamihikoki: Sam Roi Hoksip Ha Wan Kap Khrueangbin Kradat (Pesawat kertas 365 hari)

Media lokal Thailand Post mencoba untuk bertemu dengan 3 member BNK48 Cherprang Areekul (21), Jennis Oprasert and Punsikorn Tiyakorn (16), dengan hasil wawancara seperti berikut,


*Kenapa kamu memutuskan audisi untuk BNK48?
Cherprang:
"Saya seorang penggemar AKB48 untuk itulah saya ingin mengetahui apa saja yang dilakukan oleh idola saya utnuk menjadi terkenal.. ya saya inginmenjadi terkenal dan ternyata itu sangat melelahkan namun begitu hal tersebut membuat saya makin mengagumi dan menghargai kerja keras mereka"

Pun:
"Saya telah banyak mengikuti kursus menyanyi, menari, dan lainnya selama bertahun-tahun karena saya ingin menjadi pekerja seni di industri hiburan jadi saya pikir ini adalah tempat yang memungkinkan saya untuk bisa mewujudkan semua impian saya"

Jennis:
"Saya mengikuti BNK48 karena saya penggemar AKB48 seperti Cherprang dan saya cinta menari bahkan sejak masih kecil saya sudah belajar menari sama seperti Pun"
*Apa rasanya berlatih setiap hari?
Cherprang:
"Selama minggu pertama, saya merasakan sakit di sekujur tubuh saya sampai saya tidak ingin bergerak. Tapi setelah beberapa saat, saya sudah terbiasa dengan itu. Saat kami merasa kecewa, instruktur kami memberi kami dorongan dan melakukan aktivitas lain untuk meringankan suasana hati"
*Bagaimana kalau bekerja di studio rekaman untuk pertama kalinya?
Cherprang:
"Kami butuh beberapa hari untuk menyelesaikan lagu-lagunya. Setiap anggota menyanyikan bagian yang berbeda. Sebelum kita masuk studio, kita harus membangun emosi kita, jadi kita bisa mengekspresikan perasaan itu secara alami"
*Bagaimana kesan anda saat kinerja di hadapan publik pertama kalinya di BNK48?
Cherprang:

"Saya sangat terkesan saat fans mengangkat kartu ucapan "selamat" dalam bahasa Thai dan Jepang. Mereka juga meneriakkan nama kami selama pertunjukan.

Pun:
"Saya sangat terkesan dengan Izuta Rina. Dia adalah member transfer dari AKB48 untuk menjadi member yang menggenapi ke 30 BNK48 sekaligus member dari Jepang AKB48. Dia tampil bersama kami pada hari itu dan sangat ramah. Dia bahkan ingat namaku"
*Bisakah anda ceritakan sedikit lebih banyak tentang Izuta?Jennis:
"Dia memiliki banyak pengalaman, dan merupakan pemain yang sangat alami dan karismatik. Dia telah belajar bahasa Thai dan mencoba untuk berkomunikasi dengan semua orang dengan membicarakan tentang apa yang kita miliki bersama"
*Ada aturan bahwa penggemar tidak dapat mengambil foto dengan memmber BNK48 jika mereka bertemu secara kebetulan. dan jika itu terjadi apakah benar menjadi bertentangan dengan konsep "Idola yang bisa kamu temui"?
Cherprang:
"Saya tidak berpikir begitu. Gagasan asli di Jepang adalah untuk memiliki sebuah teater di mana penggemar dapat bertemu idola favorit mereka pada hari-hari mereka memiliki pertunjukkan mereka. Dengan BNK48, ini sedikit berbeda. Penggemar Thailand bisa mengobrol dengan kami saat mereka bertemu dengan kami. Dan kita akan berada di The EmQuartier setiap hari. bahkan Penggemar bisa mendekati kami di sana.

Pun:
"Kami baru saja merilis foto terbaru kami. Saat Anda membeli tiga perangkat, Anda akan berkesempatan mengambil foto bersama kami di sebuah acara yang disebut 2shot"
*Dari sekian kegiatan yang Anda lakukan di acara tersebut, mana favorit Anda?
Pun:
"Saya suka acara handshaking. karena ada saat kami hanya bisa mendapatkan atau ngobrol bersama fans melalui internet namun saat kita berjabat tangan, kita bisa melihat ke mata mereka secara langsung. Hal itu terasa lebih tulus"

Cherprang:
"Okh iya benar, Saya suka yang itu juga. karena Ini interaksi tatap muka dengan para penggemar kami, yang merupakan konsep "idola yang bisa Anda temui".

Jennis:
"Saya menyukai acara Janken taikai (Suit Batu gunting Kertas) karena ini semua tentang keberuntungan. Ini bisa memberi kesempatan kepada anggota yang belum merilis single"

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih