Kontroversi pernyataan AKB48 Sutou Ririka saat acara Senbatsu Sousenkyo 2017 (17/06/17) berakhir dengan kelulusan pada 23 juni 2017.


Seperti yang diketahui bahwa grup AKB48 beserta sister grupnya di seluruh dunia memiliki peraturan ketat soal pelarangan memiliki kekasih.

Namun sekarang tampaknya hal itu tidak berlaku lagi bagi para member-nya yang nakal secara diam-diam menjalin kasih bahkan kali ini justru sangat terang-terangan dipublikasikan.

AKB48 Sutou Ririka adalah member yang masuk dalam jajaran Undergirl #20 (AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2017) pada saat acara pemilihan tersebut dia di wawancara dan sempat mengatakan ingin sekali menikah kelak,
"Saya telah jatuh cinta dengan seseorang untuk pertama kalinya. Saya ingin menikah,"
katanya kepada orang-orang yang berkumpul di tempat acara di Tomigusuku, Prefektur Okinawa.

Pernyataan dia awalnya hanya dianggap sebagai lelucon namun setelah acara pemilihan selesai banyak juga yang penasaran dan merasa bahwa apa yang diutarakan olehnya adalah nyata keinginan sesungguhnya sehingga akun Twitter Ririka dibanjiri pertanyaan yang kritis.

NMB48 Yamamoto Sayaka dalam blog resmi miliknya menulis judul "Saya tidak tahu harus berkata apa" dalam blog pribadinya dia banyak menulis keterkejutan dirinya serta mengapresiasikan perasaan teman-teman sesama member yang juga tercengang dengan pernyataan tersebut.

Bahkan mangaka/artis Jepang Yoshinori Kobayashi yang juga penggemar AKB48 tampak marah, dalam ulasan di sebuah media dia mengatakan,
"Saya benar-benar tidak mengerti apa isi kepalanya, mengatakan cinta-cintaan dan pernikahan yang jelas tidak diizinkan didalam grup lalu kemudian menumpahkan segalanya seolah tidak ada yang salah, saya tidak suka karena seharusnya dia mengatakan hal itu sebelum acara pemilihan. Kasihan para penggemar yang telah menghabiskan banyak uang untuk memilihnya dan ia peringkat #20 itu bukan hal main-main"

Dari beberapa kabar yang tersiar member AKB48 Sutou Ririka saat ini banyak menerima ancaman pembunuhan bahkan pada acara Jabat tangan beberapa hari lalu di jalur #7 telah disiapkan 5 Orang Satpam dan 2 orang polisi.

Seorang wartawan salah satu media Jepang Shirakawa yang akrab dengan idola Jepang mengatakan bahwa apa yang terjadi kemarin adalah contoh bahwa kecerobohan manajemen yang buruk

Komentator Idol grup Akio Nakamori bersimpati dengan fans yang telah memilih Suto, namun mendukung pengumuman pernikahan tersebut, meskipun ada perasaan kecewa karena sudah lebih dari 10 tahun AKB48 berdiri yang dipopulerkan oleh gadis-gadis amatir yang taat peraturan hingga mereka lulus namun semakin dewasa para membernya semakin menyepelekan peraturan tersebut yang membuat sebuah penurunan kualitas dari AKB48.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih