Viral Fest Asia 2017 kemarin yang diikuti juga oleh AKB48 sekaligus menjadi penampilan pertama Teater BNK48 dengan Izuta Rina yang di transfer.


Seperti yang sudah-sudah transfer tersebut sebagai bentuk dukungan dari AKB48 kepada BNK48 yang baru saja terbentuk Februari kemarin, seperti halnya juga transfer Chikano Rina dan lulusan AKB48/JKT48 Nakagawa Haruka di Jakarta Indonesia (JKT48).

Sebelumnya ada beberapa member dari AKB48 Team 8 yang meriahkan konser Viral Fest Asia 2017 dengan 3 lagu andalan dan untuk pertunjukan Teater BNK48 16 Member membawakan beberap alagu andalan termasuk "365 Nichi No Kamihikouki" versi Thailand.

Menurut Modelpress penampilan Izuta Rina menjadi kejutan sebagai bentuk resmi dari transfer member AKB48, ini adalah yang kedua kalinya Izuta Rina datang di Thailand yang pertama sebagai member yang ditunjuk untuk perwakilan.

Komentar Izuta Rina,
"Ketika saya datang pertama kali sebagai member AKB48 di Thailand, saya menanggapi dukungan yang sangat panas dari fans Thailand, sekarang saya sudah di sini untuk kedua kalinya, mari dengan segala cara kita buat lebih banyak kegiatan di Thailand"
"Bekerja di Thailand adalah hal baru dan saya ingin memiliki banyak teman di BNK48"

Akhirnya Izuta Rina ikut juga dalam kinerja panggung dan dengan semangat mendorong para penggemar untuk meneriakan Encore, teriakan "Aitakata para fans Thailand" dan Aitakata 30 member BNK48".

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih