AKB48 Mukaichi Mion, NMB48 Nakai Rika dan NGT48 Sutou Ririka menghiasi Majalah "Bessatsu Kadokawa DirecT vol.06" yang akan terbit esok 08 Juni 2017.


Pada Majalah tersebut berisikan juga hasil wawancara mereka tentang pikiran, tekad untuk terus berkembang menjadi seorang Idola yang juga mereka ungkapkan dalam foto-foto didalamnya.

Majalah yang mengungkap member AKB48 groups secara mendalam dan detail, bagaimana kali ini Sutou Ririka dan Nakai Rina menggunakan kecerdasannya ketika menjadi seorang Idola lalu bagaimana Mukaichi Mion memaikan karakter siswa teladan.

Dalam judul pada bab kedua dilansir dari oricon "Keindahan dari yang paling indah di grup48" mereka adalah 10 member pilihan yang memenangkan puncak suara dari editorial.

AKB48 Goto Moe | Team 8 Oguri Yui, Hayasaka tsumugi| SKE48 Kitagawa Ryoha, Yahagi Yukina | NMB48 Yamamoto Sayaka, Ota Yuuri | HKT48 Kojina Yui | NGT48 Tano Ayaka, Yamaguchi Maho.

Bab ketiga lebih mengulas tentang sister grup AKB48 yang baru berbasis di 7 Prefektur Sentouchi STU48 berjudul "STU48 dalam dokumen keajaiban" bagaimana proses syuting MV pertama mereka dan wawancara dengan Kapten STU48 Okada Nana serta Manager Theater STU48 Sashihara Rino.

Masih banyak lagi tentang grup yang diulas satu persatu dan diakhir sampul penutup ditampilkan penyanyi perempuan Jepang.





Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih