STU48 sebagai grup idola dari sister grup AKB48 terbaru yang bebrbasis di gabungan 7 Prefektur telah meluncurkan MV original berjudul "Setouchi no koe" karo sopo.


Lagu ini adalah lagu pertama milik STU48 yang menggambarkan tentang Setouchi dimana para member bernaung, dengan menghadirkan pemandangan dari 7 Prefektur di sepanjang lautan.

HKT48 Sashihara Rino yang merangkap sebagai Theater Manager STU48 juga ikut berpartisipasi yang juga sempat mengucapkan bahwa ini adalah pertemuan pertama yang menyenangkan bersama STU48 pada saat acara televisi.

Berikut adalah komentar para member STU48 yang dirangkum dari media Arama,


Yumiko Takino (19) | "Voice of Setouchi" Center | Yamaguchi Prefecture

Banyak hal yang ingin disampaikan dari palung Seto yang indah, para member Setouchi 7 Prefektur juga telah melakukan syuting dengan sangat baik dan saya juga bergegas pergi dari Hiroshima namun pasti akan kembali dan sekarang saya sedang menikmati tempat baru yang indah dangan MV yang bagus. Terima Kasih STU48 semoga jaya hingga akan datang.


Haruna Iwata (14) | Yamaguchi Prefecture

MV Setouchi dari 7 Prefektur dikemas sangat detail dari sisi pemandangan yang indah, angin yang kencang bertiup saat pemotretan, sempat merasa khawatir dengan kinerja pertama kali bahkan grogi menyelimuti perasaan saya namun setelah berjalan cukup lama semua menjadi benar-benar tenang dan akhirnya saya bisa menyelesaikan proses syuting MV hingga selesai tanpa hambatan. terima kasih susu kuda liar yang ada badaknya!

HKT48 Rino Sashihara (24) | Theater Manager STU48

Silahkan menikmati penampilan perdana dari para member STU48 yang sudah terbentuk dengan sangat baik, ini seperti awal dimana kita seperti melihat sesuatu yang indah dari televisi, senang bahwa proses Syuting berjalan dengan sangat lancar, amin!

Nana Okada (19) | STU48 Captain

Sunset di awal MV terlihat menabjubkan dengan pasir lautan disekitar pedalam laut Seto seperti menyampaikan kegembiraan bisa naik kelas rangking 10 dari 40 siswa terlantar.
Syuting bersama STU48 adalah yang pertama kalinya bagi saya jadi maaf jika terlihat kampungan namun dengan keyakinan mendalam akhirnya jurus kaki seribu terayun, menjadikan minat lebih jauh tentang laut kak Seto.

Silahkan perhatikan semua member satu per satu apakah ada yang terlihat roknya terbang hingga terlihat dalamannya, mereka tampak seperti remaja tidak bersalah dengan latihan yang bagus dan disiplin bermain dengan alunan musik yang begitu baik, semuanya bisakah kalian lebih mendengar STU48 dalam diam, bukankan itu menjadikanmu bahagia?



Hakcipta gambar
STU48 Web
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih