AKB48 Janken Tournament 2017 yang diadakan di NGK Hall Nagoya berakhir dengan sukses yang merupakan kedelapan kalinya di tahun ini.


Akan tetapi Janken Tournament kali ini berbeda seperti sebelum-sebelumnya dimana para member tidak melakukan perlombaan sendiri-sendiri melainkan disesuaikan dengan grup unit mereka, sekitar 157 member (48 units) berpartisipasi. Dan ada 48 unit yang lolos dalam putaran final.

Unit pemenang akan dibuatkan debut CD sedangkan untuk tempat ke Tiga dibuatkan lagu untuk kopling single yang mana lagu tersebut akan mulai di rilis pada 13 Desember 2017, dan yang memenagkan Janken Tournament kali ini ada dua member yaitu uni fairy w!nk (Aramaki Misaki, Unjo Hirona).

Sistem Janken Tournament 2017 yang baru ini ternyata menghasilkan tanggapan miring para fans baik yang di Jepang maupun di luar Jepang, karena selama acara banyak yang curiga bahwa hasil kemenangan sudah ditentukan sejak awal dengan kata lain bahwa semua yang hadir baik acara maupun kegiatan sudah menggunakan skenario/skrip.



















Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih