Grup idola TPE48 (Taipe, Taiwan) sebagai sister groups terbesar dari AKB48 baru-baru ini merekrut member baru sebagai bagian dari pionir.


Terkait perekrutan tersebut 2 member kembar TPE48 Chen ShiYa dan Chen ShiYuan mempromosikan daerah persawahan dan pegunungan di Taiwan yang sangat asri, dengan moto "Virus Idol Grup masuk Kota dan Desa".

Perlu diketahui bahwa pada tahun 2015 seorang gadis asli Taiwan telah terpilih sebagai member AKB48 dalam proyek perekrutan member AKB48 luar negeri (Taiwan), juga turut hadir menyemarakan pembukaan rekruting yang di adakan di Mercedes Benz Hall.

Program rekruting dan memperkenalkan TPE48 sudah di mulai sejak 2 September dengan berkeliling, membagikan selebaran, menempel poster, dan tampilan di iklan televisi. Dua orang member kembar TPE48 tersebut memulai mempromosikan dari Stasiun Taipei 101 dengan selendang bertuliskan "TPE48 Manggo", kemudian berlanjut menuju Kuil shantung, dan mencicipi hidangan dari restoran terkenal berupa sup, bubur gandum dll.


Mereka juga mengambil foto ketika menikmati ikan hualian, Taitung Birang, pingytung kentir kegiatan mereka akan terus berlanjut untuk berkeliling selama 5 hari, kemudian 3 member lain juga
melakukan hal yang sama di daerah yang berbeda.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih