AKB48 Kizaki Yuria yang segera lulus akhir bulan ini (September) akan hadir dalam acara "Stagedoor" (Peringatan perilisan spesial) Jumat, 15 September 2017 21.00 Jst.


Acara tersebut disiarkan secara langsung dimana para fans bisa berkomunikasi secara langsung bersama Kizaki Yuria dengan akses jaringan Internet dan pengiriman saluran sudah mulai bisa dilihat di https://www.showroom-live.com/48_Yuria_Kizaki

Pada acara tersebut dirinya akan memberikan banyak cerita seputar perkembangan bersama AKB48 terutama terkait dengan Photobook terbaru miliknya yang pengambilan gambarnya dilakukan di Thailand dan Nagoya yang memang buku foto tersebut berisikan bagaimana dirinya menilai sebuah kedewasaan di usia 21 Tahun.

Jadwal resmi:

· URL Program: https://www.showroom-live.com/48 _ Yuria_Kizaki

· Jadwal: Jumat, 15 September 2017 21: 00 ~

· Artis: Yuri Kisaki

· Untuk SHOWROOM, pemberitahuan dikirim ke smartphone Anda di awal program dengan menekan tanda love di dalam ruangan untuk mengikuti program. Silahkan untuk mempersiapkan terlebih dahulu.

· Metode pendaftaran anggota gratis: http: // nameblo.jp/showroom-official/entry-12143017615.html

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih