HKT48 Emiri Yamashita dan Hana Matsuoka mencoba membuat video untuk memperkenalkan sister grup baru MNL48 yang diunggah di halaman Facebook resmi MNL48.


Dalam video tersebut mereka berdua menceritakan sedikit perubahan hidup mereka ketika bergabung bersama grup yang mana menjadi bagian dari keluarga AKB48 adalah sebuah kebanggan sehingga berharap para gadis-gadis Filipina tertarik untuk menjadi bagian MNL48.

Emiri Yamashita yang memiliki ibu asal Filipina memberikan semangat diakhir video dengan bahasa Ibu "Aantayin naman kayo ah! Bye-bye!" Video tersebut merupakan bagian dari kampanye media sosial oleh penyelenggara MNL48 untuk mempromosikan dimulainya audisi kelompok tersebut.



Selain mereka berdua AKB48 Watanabe Mayu, Haruka Komiyama dan Saya Kawamoto juga telah mengirimkan dukungannya, Diingatkan kembali bahwa Jumat lalu Hallo Entertainment Inc telah menandatangani perjanjian kemitraan bersama ABS-CBN Corp.

Dengan hadirnya Filipina sebagai sister grup AKB48 menjadikan mereka adalah grup ke lima setelah Indonesia, Tiongkok, Taiwan dan Thailand. Kepala produksi TV ABS-CBN Laurenti Dyogi, mengatakan kesepakatan tersebut akan menandai pertama kalinya bagi perusahaan televisi tersebut untuk membawa grup idola populer dari Jepang ke Manila.

"Saya pikir ini akan menjadi hit besar karena kita memiliki banyak remaja berbakat dan orang Filipina yang baik tidak hanya dalam menari dan bernyanyi,"

Dyogi mengatakan, mengisyaratkan bahwa sebuah program televisi akan disiapkan untuk pencarian bakat. - Dengan sebuah laporan dari Kyodo News

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih