Proyek kolaborasi AKB48 bersama Restoran Keluarga Gusto dan Restoran Chiness Bamiyan adalah awal dari promosi -Around The Time- (MV Kompilasi).


Proyek Video Musik Kompilasi AKB48 sepanjang -Around The Time- akan dimulai pada 04 Oktober s/d 31 Oktober 2017 sesuai dengan perencanaan sebelumnya yang juga di promosikan pada Mini Market Tsutaya di 47 Prefektur Jepang.

Kolaborasi ini akan menampilkan penayangan video pilihan terbaik dari AKB48 anda juga bisa mendapatkan Edisi Spesial dan terbatas dengan harga terjangkau sebagai koleksi DVD-Blu-Ray.

Beberapa hal dirancang untuk promo Video Musik Kompilasi ini dengan menghadirkan juga hadiah atau bonus seperti tatakan gelas berlabel AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, NGT48, STU48 dan beberapa Mug dengan 12 macam variasi Design menarik.

Perlu diketahui bahwa hadiah atau bonus pembelian Video Musik Kompilasi ini bersifat terbatas sehingga jika benar-benar berminat silahkan untuk datang langsung, Anda juga akan dihibur oleh beberapa member AKB48 Groups dengan penampilan khusus beserta kostum asli promo mereka.

Gusto special Web
http://www.skylark.co.jp/gusto/campaign/

Bamiyan Special Web
http://www.skylark.co.jp/bamiyan/campaign/

Related Links
Around that time ~ AKB 48 music video collection ~ special site

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih