AKB48 Segera merilis Single khusus ke-50 (Judul Belum Diketahui) pada 22 November 2017 mendatang.


Pengumuman ini dibuat saat acara jabat tangan yang diadakan di INTEX Osaka, di umumkan bahwa AKB48 Watanabe Mayu yang segera lulus akhir tahun ini menjadi member yang akan mengisi posisi Center. Pada sela-sela acara dia menyampaikan ungkapan terima kasihnya, baginya ini adalah single terakhir yang akan menjadi kenangan terbaik,
"Terima kasih banyak untuk bisa selalu mengikuti kami, ini adalah Center terakhir saya karena tahun ini akan segera Wisuda sekaligus menjadikan lagu terakhir saya di AKB48,.. Luar biasa"

"Jika saya mengingat kembali saat awal pertama terpilih sebagai bagian Senbatsu adalah di Single ke-4 'BINGO', menjadikan saya anggota terpilih kembali dalam 43 karya, saya pikir ini luar biasa bisa menjadi bagian sejarah AKB48 meskipun di Single terakhir saya nanti yang ke-50 saya masih belum mengetahui judul pastinya, tapi.. apapun itu saya akan berusaha maksimal hingga akhir dan menunjukan rasa kepada semuanya, Watanabe Mayu yahoo!!"

AKB48 Watanabe Mayu pernah menjadi Center untuk Single Spesial ke-30 'So Long' (Februari 2001), kemudian 'Sayonara Crawl' (13 Mei) bersama Oshima Yuko, Shimazaki Haruka, Ishino Tomomi, Single 'Labrador Retriever' (14 MEi), kokoro no placard, Kibouteki Refrain.

Selain pengumuman Single untuk member yang juga mengisi tempat telah diumumkan, sebagai informasi bahwa konser kelulusan AKB48 Watanabe Mayu akan diadakan pada 31 Oktober bulan depan di Saitama Super Arena.

■ anggota single ke 50 (tidak diputuskan)

[AKB 48]
Iriyama Anna | Okada Nana | Okabe Rin | Oguri Yui | Kashiwagi Yuki | Rena Kato | Mako Kojima | Takahashi Juri | Minegishi Minami | Mukaichi Mion | Yokoyama Yui | Watanabe Mayu (Center)

[SKE 48]
Obata Yuna | Akari Suda | Matsui Jurina

[NMB 48]
Shiroma Miru | Yamamoto Ayaka | yamamoto Sayaka | Yoshida Akari

[HKT 48]
Kodama Haruka | Sashihara Rino | Tanaka Miku | Matsuoka Hana | Miyawaki sakura

[NGT 48]
Ogino Yuka | Kitahara Rie | Nakai Rika

[STU 48]
Takino Yumiko

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih