PV baru dari AKB48 dengan judul "Sugar Rush" lagu ini terungkap saat premier untuk film produksi Disney “Wreck-It Ralph“ yang di adakan di Los Angeles kemarin 29 Oktober, ;agu ini ditulis oleh Akimoto Yasushi dan di arasemen oleh komposer Jamie Houston, lagu ini di jadikan tema penutup untuk film tersebut.

Lagu ini di isi oleh beberapa member AKB48 seperti,; Itano Tomomi, Oshima Yuko, Kashiwagi Yuki, Kawaei Rina, Kojima Haruna, Shinoda Mariko, Shimazaki Haruka, Takahashi Minami, Matsui Jurina, and Watanabe Mayu.

PV diarahkan oleh fotografer / sutradara film Ninagawa Mika. Dia berkomentar, "Saya sangat senang bisa mengarahkan PV yang akan ditonton oleh orang di seluruh dunia. Saya ingin memperkenalkan pesona Tokyo atau bahkan seluruh Jepang, dan mencoba untuk membuatnya sebagai PV lucu yang pernah ada dalam sejarah AKB48. "

Film “Wreck-It Ralph” akan hadir di seluruh bioskop Amerika pada 02 November 2012 dan Jepang pada 23 Maret 2013 untuk di Indonesia Mohon tunggu kabar selanjutnya...:D

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih