AKB48 beserta adik-adik grupnya telah ikut serta dalam bantuan rekonstruksi untuk Gempa Tohoku. Proyek ini berjudul “Dareka no Tame Ni” Dalam proyek ini, mereka merilis single amal sekaligus menggelar konser amal untuk penggalangan dana, dll


Tidak hanya itu, para anggota telah mengunjungi daerah bencana untuk mendorong korban berkali-kali secara teratur. Pada akhirnya AKB48 akan merilis single amal terbaru yang didistribusikan secara gratis pada 8 Maret dgn judul “Tenohira ga Kataru Koto”


Single ini akan didistribusikan melalui website “Dareka no Tame ni”  Donasi untuk single tersebut akan diterima dan semua hasilnya yang disumbangkan ke Palang Merah Jepang.


AKB48, SKE48, NMB48 dan HKT48 akan mengadakan pertunjukan amal khusus di teater masing-masing pada tanggal 11 Maret, sebagai peringatan 2 tahun gempa dan tsunami fukuoka.

Sum:tokyogirlupdate
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih