HKT48 dengan debut single "Suki! Suki! skip! " yang Dirilis pada tanggal 20 Maret telah terjual 250.000 eksemplar hanya dalam waktu 1 minggu sekaligus menduduki peringkat chart Oricon lagu mingguan untuk 1 April.

HKT48 telah memecahkan rekor 218.000 eksemplar menyamai NMB48 dengan single perdana mereka “Zetsumetsu Kurokami Shoujo” yang dirilis bulan Juli 2011. Ini adalah penjualan minggu terbaik pertama untuk single debut HKT48,!

Mereka juga termasuk kelompok perempuan ke-4 dalam grafik dengan lagu debutnya diikuti oleh NMB48, PASSPO ☆ dan T-ARA.

Sashihara Rino berkomentar;
"Saya terkejut dan juga sangat senang. Saya merasa terhormat bahwa banyak orang mendengarkan lagu kami. Karena kita baru saja membuat debut dan perjalanan masih panjang untuk terus berjuang apalagi kami ingin selalu mencoba yang terbaik untuk mengejar ketinggalan dengan kelompok senior kami" 

Tashima Meru sebagai Center, juga mengatakan;
"Ini memberitahu kita bahwa banyak orang telah mengakui keberadaan HKT48, jadi saya benar-benar bahagia. bersama semua anggota HKT48 kami ingin terus melakukan yang terbaik sehingga lebih banyak orang akan mengenali kami" 



 Sum;japanhimne, tokyohive, oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih