Sementara sister grup AKB48 di Indonesia JKT48 sedang berjuang untuk menjual lebih banyak single-single dari AKB48 berbahasa Indonesia! Nun jauh di sana sister grup AKB48 yang lain HKT48 sedang merayakan kesuksesan album debutnya! pada 20 Maret kemarin dengan mengadakan acara jabat tangan di timur teater Yomiuri Land yang dihadiri kurang lebih 5.000 penggemar.

Telah satu tahun empat bulan sejak HKT48 membuat debut teater mereka pada 26 November 2011. yang akhirnya bisa merasakan kegembiraan pada debut CD mereka yang telah dirilis “Suki! Suki! Skip!“ mereka berkata kepada para penggemar kala itu
 "Kami telah hadir dengan debut CD kami hari ini! Dan ini adalah pertama kalinya jabat tangan kami secara nasional sebagai HKT48"

Selama acara tersebut gadis-gadis mempertunjukan 5 lagu yang termasuk dalam debutnya, setelah itu Sashihara Rino anggota senior HKT48 merasakan kegembiraan yang mengharu biru melihat tempat dimana ia saat itu berpijak yang penuh dengan banyak penggemar. Sashihara menjelaskan kepada sesama anggota alasan air matanya
"Aku berpikir bahwa tidak akan banyak orang datang ke acara ini. namun saya tergerak ketika melihat banyak orang hadir,' bahkan beberapa orang tidak bisa duduk. Saya senang"

Melihat air mata Sashihara menetes haru, Tashima Meru center dalam lagu debut ikut terharu dan Ketika ditanya mengapa ia menangis, Tashima mengatakan;
"Air mata baru saja keluar ketika saya melihat Sasshi-san menangis. "Pada awalnya saya tidak yakin apa yang harus dilakukan karena saya penuh dengan kecemasan dan tekanan, tapi sekarang saya merasa seperti tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini."

Menurut ranking harian Oricon untuk 20 Maret, debut single HKT48 s "Suki! Suki! Skip" terjual!lebih dari 205.278 eksemplar pada hari peluncurannya. lalu bagaimana dengan adik mereka yang nun jauh di Jakarta - Indonesia (JKT48) yang memiliki banyak penggemar fanatik melebihi para penggemar AKB48 itu sendiri?

Dokumentasi:














Tampak menyedihkan ketika mereka (JKT48) harus tampil diacara yang tidak semestinya!! ini terlihat seperti management 48Office di Indonesia tampak bodoh dan asal-asalan.

S:tokyohive,oricon dll
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih