NMB48 menghadiri Festival film Okinawa ke-5 di Okinawa Convention Center kota Ginowan mereka memberikan ucapan terima kasih karena film "NMB48 Genin" The Movie Owarai Seishun Girls" hadir di festival ini, sekaligus menjadi grup pembukaan festival film tersebut.

NMB48 pernah menghadiri festival film sebanyak tiga kali, tapi kali ini mereka hadir bukan hanya sebagai tamu melainkan juga sebagai aktris.! Watanabe Miyuki tersenyum dan berkata
"Aku benar-benar senang bisa diterima dengan sebuah sambutan yang hangat di karpet merah."

Kapten NMB48 Tim M Shimada Rena yang menulis di kolom rubrik untuk Osaka web edisi Sankei Shimbun, menjabat sebagai reporter selama acara berlangsung. dan kapten NMB48 Tim N Yamamoto Sayaka mengomentari Shimada menyelidik;
"Ketika dia bertanya, aku merasa terganggu oleh pandangan para wartawan profesional' dan merasa cemas saat memandang ke arahnya"


-Sanspo-
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih