Shinohara Kanna NMB48 mengumumkan kelulusanya dari grup saat pertunjukan teater diadakan di NMB48 teater pada tanggal 21 Maret kemarin. hal tersebut diperkuat dengan tulisan Shinohara pada Blog resmi NMB48!

"Saya, Shinohara Kanna, akan lulus dari NMB48. saya berada di NMB48 sebagai anggota generasi pertama sejak tahun pertama di SMP, tapi saya tidak pernah sekalipun menjadi barisan terdepan diantara para anggota. 

"Saya selalu memiliki impian untuk menjadi model, dan saya tidak pernah lupa keinginan saya untuk membuat mimpi itu menjadi kenyataan.! Setelah saya dipromosikan ke tim N, saya telah mengalami banyak hal hingga sekarang. 

"Ada banyak hal menyenangkan serta kebahagiaan, tapi tentu saja ada hal-hal yang sulit dan mengecewakan. Meskipun saya bagian dari anggota Senbatsu untuk single pertama ‘Zetsumetsu Kurokami Shoujo’, saya belum pernah dipilih sebagai bagian dari single Senbatsu tersebut. 

"Saya telah berusaha dengan daya upaya terbaik saya setelah saya gagal (untuk pemilihan di Senbatsu), tapi itu tidak cukup, dan saya tidak bisa memberikan pernyataan lagi atas ketidakmampuan saya. untuk anda semua, Saya benar-benar menyesal. 

"Saya selalu berkata "mengapa bisa berada dalam tim N' setiap acara jabat tangan. ini menyakitkan bahkan saya berharap tidak pernah dipromosikan ke tim N, namun pada saat yang sama, saya berpikir bahwa hal tersebut tak akan bisa terelakkan'! karena saya tidak memiliki apapun tentang keyakinan tersebut, Namun, saya mencoba untuk berpikir positif sampai dengan hari ini. 

Yang bisa saya katakan kepada Anda sekarang adalah bahwa saya senang berada di tim N! Mampu untuk berdiri di panggung yang sama dengan para anggota yang luar biasa, bisa menghadiri banyak tempat saat tur, tertawa tentang hal-hal konyol, dan sekedar bermain-main ... itu sangat menyenangkan!

"Meskipun ada saat-saat saya menderita kesulitan dan takut untuk menghadiri acara jabat tangan, saya masih bisa menikmati perasaan alami ini, saya berusaha merasa nyaman dengan cara berpikir bahwa ada orang-orang yang menunggu saya, ingin bertemu dengan saya, ingin menghibur saya. 

"Terima kasih untuk cinta yang kalian katakan kepada seseorang seperti saya. 
"Terima kasih untuk mendukung saya. 
"Saya sangat senang bisa bertemu orang-orang yang luar biasa seperti Anda para penggemar dan anggota! Saya suka NMB48. 

"Saya akan mencoba yang terbaik untuk mengejar impian saya untuk menjadi model! 
"Saya tidak bisa selalu bergantung pada NMB48 selamanya. Sekarang saya sudah lulus dari SMP, saya akan mengambil langkah baru ke depan.

Saya akan senang jika Anda mendukung saya ketika Anda melihat nama 'Shinohara Kanna' lagi.

Terima kasih untuk dukungan Anda! dan segalanya."

Rincian lengkap kelulusan Shinohara termasuk tanggal kelulusan, akan diumumkan di situs resmi nanti.

Sum: tokyohive & NMB48 Blog
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih