Anggota SKE48 Hata Sawako mengumumkan kelulusannya pada akhir bulan Maret ini. pengumuman ini dikumandangkan olehnya saat pertunjukan panggung Tim KII pada 7 Maret kemarin.

Dirinya mengungkapkan bahwa kelulusan ini agar ia bisa lebih bebas untuk mengejar impian lamanya menjadi penyanyi, sebagai bukti keseriusannya pada bulan April mendatang, dia akan masuk sekolah suara untuk lebih bisa mengolah suaranya.

Dia mengatakan kepada penonton sambil menangis,
"Ketika saya berumur 21, saya hampir menyerah pada mimpi saya untuk menjadi penyanyi, tapi SKE48 seperti jembatan yang membawa saya sampai ke sini hari ini. Karena SKE48, saya dapat terus mengejar impian saya. terimakasih SKE48 " 

Hata Sawako aktif sebagai bagian dari tim KII sejak Desember 2010, dan dia juga merupakan anggota dari sub unit "NO NAME" yang terdiri dari anggota Senbatsu seiyuu untuk anime "AKB0048."

Sum:toknatal
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih