Nakaya Sayaka anggota AKB48 mengumumkan kelulusannya saat pertunjukan! baru-baru ini di teater AKB48, rencana kelulusannya setelah pertunjukan teater mendatang pada tanggal 6 Maret.

Alasan untuk lulus sama seperti yang sudah-sudah, mengejar mimpi tanpa batas, menjadi penyanyi tanpa dibayangi oleh AKB48 sebuah alasan klasik yang tentunya memakan resiko tenggelam dalam kegagalan. Nakaya bergabung di AKB48 pada tahun 2006 sebagai anggota generasi ketiga, dan dia berada di tim K.

Dia juga mengumumkan kelulusan pada blog resminya.
Di bawah ini adalah apa yang dia tulis.

=====

Hari ini tanggal 2 Maret,
Saat pertunjukan teater saya mengabarkan...
Saya, Nakaya Sayaka, akan lulus dari AKB48 setelah pertunjukan teater pada tanggal 6 Maret.

Saya benar-benar minta maaf atas pengumumannya yg tiba-tiba.
Saya telah berpikir tentang kelulusan ini sejak saya masuk peringkat pemilihan umum ... bahkan mungkin sebenarnya, sejak lama sebelum hari itu.

Sangat menyenangkan bisa bekerja dengan seluruh anggota, saya senang melihat senyum kalian.

Jujur, aku terlalu bergantung pada lingkungan yang nyaman.
Tapi, akhirnya saya menemukan sesuatu yang membuat saya memutuskan untuk lulus. Ini adalah audisi nyanyi untuk anime favorit saya.

Tidak ada jaminan bagi saya untuk mendapatkan bagian, tapi itu sesuatu yang saya benar-benar ingin mencoba. Saya ingin melakukannya, bahkan jika saya harus meninggalkan lingkungan yang menguntungkan.

Tidak hanya AKB48, tapi saya juga akan meninggalkan Mousa sebagai agensi saya. karena kualifikasi untuk audisi mengharuskan bahwa Anda tidak boleh berada di lembaga manapun.

Saya minta maaf untuk pengumuman tiba-tiba. saya akan mulai lagi dari awal, tapi aku yakin aku bisa bertahan di sana, karena apa yang telah saya lakukan sampai sekarang telah membuktikan.

Silakan terus mendukung Nakaya Sayaka dari sini.

Nakaya Sayaka.
====================

Sum;Tokyohive | official AKB48 blog
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih