Akhirnya AKB48 Minami Takahashi berhasil dalam melakukan kolaborasi ilusi bersama Princess Tenko saat pagelaran NHK Uta gassen ke 66 tahun 31 Desember 2015 malam tahun baru.


Sesuai dengan janjinya jika dia gagal akan menunda kelulusan, namun kali ini ia berhasil dengan lancar dan tanpa disangka-sangka saat AKB48 menampilkan lagu Aitakata mantan member Maeda Atsuko muncul membuat kejutan.

Kemudian dilanjutkan dengan lagu Flaying Get, bahkan saat lagu Heavy Rotation akan dikumandangkan mantan member Oshima Yuko juga muncul membuat kejutan yang akhirnya membuat Takamina terharu.


Minami Takahashi benar-benar tidak tahu bahwa mereka berdua kan muncul di acara tahunan dari program NHK Pertarungan Merah dan Putih, sebuah kejutan kecil yang mengantarkan dirinya kelak untuk resmi secara lulus pada Maret 2016 mendatang.

Refrensi:
NikkanSport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih