Sedikit mengulas soal acara JKT48 The Ichiban yang ditayangkan di RTV setiap hari Minggu pagi yang masih pada episode Nakagawa Haruka bersama Jessica Vania dan Shania Junianatha.


Petualangan kali ini adalah mencari Edu Jinge, yaitu tempat ilmu pedang Jepang pertama kalinya, yang dimulai dari Prefekture Miyazaki, dimulai dari Stasiun Miyazaki, dengan halte bis yang siap mengantarkan member JKT48 ke tempat The Ichiban di kota Miyazaki.

Meskipun Haruka berasal dari Jepang, namun ternyata ia tidak pernah sekalipun pergi ke prefecture Miyazaki, sehingga mereka menghadapi sedikit kesulitan mencari lokasi yang dituju. akhirnya diambil kesimpulan untuk pergi ke kuil Aoshima.

Mereka melakukan pencarian dengan modal bertanya dari Stasiun Miyazaki sampai ketempat yang persis dengan gambar yang dimiliki oleh Haruka, Shania & Jeje JKT48.


Aoshima Island kuilnya disebut dengan Aoshima Jinja, setelah ditanyakan kepada tetua di kuil yang disebut Aoshima Jinja itu, sebenarnya ada sebuah hubungan antara Aoshima Jinja dengan tempat yang dikunjungi, Aoshima Jinja bisa diartikan anak dari tempat yang dicari oleh Shania, Haruka & Jeje JKT48.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih