Nogizaka46 Fukagawa Mai memutuskan untuk lulus dari grup.


Pernyataan tersebut dia uraikan melalui akun Blog resmi pribadinya,
Semua orang... hari ini ada pengumuman penting
Pada perilisan single berikutnya #14 saya memutuskan untuk lulus

Pengumuman yang sangat tiba-tiba, aku benar-benar minta maaf
Tentu saja ini bukan keputusan yang diambil secara tiba-tiba, butuh waktu lama memikirkannya bahkan perlu berkonsultasi dengan beberapa staff hingga berkali-kali 

Sehingga tidak ada penyesalan dalam keputusan ini bahkan ini adalah hasil dari pemikiran yang positif 

Saya mulai menyadari sejak satu tahun yang lalu, meskipun begitu tidak berarti bahwa kesempatan hanya datang satu kali dan keputusan lulus telah diperbolehkan 

Setelah ini berlalu semua akan kembali dari awal lagi, tapi mengambil langkah baru adalah sebuah pilihan untuk tetap menjadi kuat 

Nogizaka46 adalah cinta besar saya! bersyukur telah dikelilingi oleh kalian, staff, member, dan penggemar bisa menampilkan yang terbaik kalian semua begitu hangat 

Tapi... Sebuah kelanjutan telah terbentang disana, saya tidak peduli seberapa besar kesulitan yang akan datang dimasa depan maka dari itulah daripada saya berandai-andai saya akan melangkah menuju jalan yang jauh disana

Tentu saja ada harapan besar dibalik dinding didepan sana, rasa khawatir akan kesulitan yang lebih besar mengusik saya, namun karena jalan itu adalah pilihan sendiri maka satu persatu saya akan menghadapinya 

Setelah tanggal resmi kelulusansaya bertekad untuk terus mewarnai hidup ini dengan sangat realistis, semua kegiatan yang saya jalani bersama Nogizaka46 membuat saya merasakan hal familiar dengan pekerjaan lainnya 

Saya ingin mengetahui lebih banyak tentang pekerjaan diluar sana dan merasakannya lebih dekat, untuk tanggal resmi mungkin sekitar bulan Juni, termasuk kegiatan terakhir saya di Nogizaka46

Semua orang, saya mohon sebelum waktu yang ditentukan tersebut mari kita bisa terus tertawa bersama agar tercipta kenangan dan bisa menghargai setiap detiknya 

Semuanya, Terima Kasih Banyak!! m (_ _) m

Blog Fukagawa
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih