AKB48 Kobayashi Kana telah mengumumkan untuk lulus dari grup.


Pengumuman tersebut dia ungkapkan secara langsung saat acara konser 'AKB48 Tandoku Request Hour Setlist Best 100 2016' hari kedua yang digelar pada 17 Januari 2016 di Tokyo Dome Hall City.

Peryataan kelulusannya ia buat setelah membawakan lagu 'Kurukurupa' dimana dia mengatakan jika semua keputusannya telah dipikirkan secara masak, si dia juga sedikit menjelaskan soal penyakitnya pada tahun lalu.

Perlu diketahui bahwa pada bulan Desember tahun lalu melalui akun resmi Twitter miliknya ia mengungkapkan bahwa dirinya telah didiagnosis mengalami penyakit Histiocytic Necrotizing Lymphadenitis.

AKB48 Kobayashi Kana mengidap penyakit Histiocytic Necrotizing Lymphadenitis


Pernyataan Kelulusan Kobayashi Kana,
"Pada akhir tahun lalu aku mengumumkan bahwa aku telah terserang penyakit, namun akhirnya aku telah sembuh akan tetapi ini adalah keputusan tentang bagaimana aku ingin menghadapi semuanya sendiri"

"Keputusan untuk lulus adalah hal yang telah aku pikirkan dengan serius dan akhirnya aku senang bisa mengumumkan kelulusanku diatas panggung yang sebesar ini"
Kobayashi Kana adalah member AKB48 dari generasi ke 2 bersama Oshima Yuko sebagai Kenkyuusei, tanggal resmi kelulusan akan diumumkan dikemudian hari.

Team K → Team B → Team K → Team B
Joined AKB48 as a Team K member on February, 2006
Transferred to Team B on August 23, 2009 (2009 Team Shuffle)
Transferred to Team K on August 24, 2012 (Tokyo Dome Team Shuffle)
Transferred to Team B on March 26, 2015 (AKB48 Spring Shuffle 2015)

Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih