NMB48 Kondo Rina telah mengumumkan untuk lulus dari grup.


Pengumuman tersebut diucapkan sendiri ketika kinerja panggung Teater Team M pada hari ini 15 Januari 2016, yang mana alasan ia memutuskan untuk lulus tidak dia jelaskan dengan detail.




Samar-samar dari belakang suara isak tangis terdengar, KApten Team M mengatakan bahwa jangan-jangan sampai ini adalah pengumuman yang tidak ingin kita dengar, benar saja...
"Aku, Kondo Rina akan lulus dari NMB48"

"Selama lima tahun aku bersama NMB48 telah cukup dan ya.. aku memang memutuskan untuk bergabung bersama NMB48 hanya lima tahun saja, aku masih belum tahu akan menjadi apa dimasa depan"

"Walaupun begitu, Aku akan terus bekerja keras karena aku ingin mengambil jalan berbeda untuk menjadi aktris sebuah mimpi yang ingin aku wujudkan"
Kemudian penjelasan kinerja terakhir KOndo Rina bersama NMB48 adalah tanggal 27 Januari 2016 mendatang.

NikkanSPOrt
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih