AKB48 Takahashi Minami yang segera lulus 08 April mendatang akan meluncurkan Foto Diary terbitan Kobunsha Japanese publishing company yang berjudul 'Utsurina, utsurina'.


Menurut NikkanSport di pengumuman 27 Januari 2016 untuk peluncuran resmi Foto Diary tersebut akan dijadwalkan pada 24 Februari 2016 mendatang, akan ada sekitar 3000 foto yang diumumkan melalui akun '755' dan Twitter.

Foto-foto tersebut adalah koleksi dari para fotografer sedari September tahun lalu, mungkin sekitar 800 foto yang akan dijadikan Foto Diary tersebut.

Pengambilan foto bisa dari mana saja, seperti saat Takahashi Minami sedang istirahat, tertidur tanpa sengaja, acara jabat tangan, melakukan pertunjukan konser dll.

Takamina merasa bahwa hal ini tidak perlu dibesar-besarkan karena menurutnya ini adalah foto-foto yang menampilkan dirinya sedang menikmati masa muda penuh kejayaan dimana puncak itu telah tercapai selama 10 tahun di AKB48.

NikkanSport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih