Kawaei Rina akan berduet dengan istri Presiden Pertama Indonesia Ir. Soekarno dalam film Anime PriPara Mi~nna no Akogare Let's Go PriPari (PriPara Eeeeveryone's Longing Let's Go PriPari).


Istri Ir. Soekarno yang bernama beken di Indonesia dengan Dewi Soekarno bernama asli Naoko Nemoto dulu pernah meluncurkan photobook berjudul Madam Syuga ini akan menjadi Seiyu (pengisi Suara Anime) dari adaptasi game arcade dan sempat dijadikan anime televisi sejak 2014.

Dilansir dari Anime News Network via Liputan6 online Anime tersebut akan menjadi Debut Dewi Soekarno bersama Mantan member AKB48 Kawaei Rina mengisi Anime yang berkisah tentang kegiatan yang menilai gadis-gadis dari lagu, tarian, dan fashion mereka.

Kawaei Rina akan mengisi suara untuk karakter Mini-Falulu, yang merupan seri ketiga dari versi layar lebar PriPara dengan cerita yang sama sekali baru dimana Falulu yang meminta bantuan kepada Laala dan kawan-kawan untuk menyelamatkan dunia PriPara.

Sebagai catatan para pengisi suara dari anime televisi serta film sebelumnya kembali memainkan peran masing-masing. PriPara Eeeeveryone's Longing Let's Go PriPari dijadwalkan tayang di Jepang pada 12 Maret 2016.

jpopNews
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih